Selasa, 12 Agustus 2014

Kenapa musti sekarang?kenapa musti dia?

haloooooo
aku mo cerita sedikit yaaaaa
aku bingung,kenapa setelah sekian lama(hampir 4 tahun aku berusaha dan berhasil tidak merasakan suka atau tertarik pada lawan jenis) daaaaan sekarang tiba-tiba perasaan seperti itu muncul kembali????memang beda orang,tapi kenapa mesti sekaraaaaaaaaang?disaat aku sedang tidak ingin memiliki rasa ini..dan kenapa mesti diaaaaa?orang yang datang tiba2 memberikan rasa dan kemudian mendadak pergi dengan meninggalkan rasa yang tersisa...itu menyakitkan guys,itu sangat menganggu...tiap detik ingat diaaaa..i hate this!!!!!!semakin aku berusaha menghilangkan dia dari pikiranku,semakin kuat bayangan dia gak mau pergi dari benakku..god, help me,hilangkan rasa ini...tiap sholat,tiap waktu,aku selalu mohon ampun padaNYA atas rasa yang ada di hatiku saat ini, namun kenapa rasa ini tak mau pergi???berbagai artikel ku baca agar aku bisa menemukan cara untuk mengembalikan hatiku seperti semula,sebelum aku mengenalnya.namun nothing...bersusah payah aku mencari alasan dan meyakinkan diriku kalau dia bukan lelaki baik dan tidak pantas singgah d hatiku,namun juga tak ada efek...ya allah hamba tau rasa suka ini sesuatu yang wajar, diperbolehkan tapi hamba mohon,beri hamba petunjuk untuk bisa mengontrol rasa yang menggebu2 d hati ini, dan hamba juga tau,semua ini tak lepas dari usaha setan yang ingin hamba berpaling dariMU,setan menggoda hamba untuk selalu ingat senyum si dia,untuk selalu ingat kata2 dia,untuk selalu terbayang wajahnya...astaghfirullah,,hamba berdosa ya allah,hati ini ternodai dengan mencintai seseorang yang belum tentu halal bagi ku..lindungi aku hingga seseorang yang kau takdirkan datang menjemputku, dan pada saat itu aku bisa dengan bangga berkata padanya "aku telah menunggumu, aku telah mencintaimu, jauh sebelum aku mengenalmu, aku telah menjaga hati ini walaw aku tidak tau untuk siapakah hati ini ku jaga, dan akhirnya takdir mempertemukan kita" :) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar