Sabtu, 19 Januari 2013

gw akhwat :)

 Ternyata akhwat itu enak dpandang mata,tp gw belom bisa berpenampilan seperti itu
 Dan benar2 anggun :)
Dan ikhwan nyapun juga lebih jantan keliatannya

 Gambar yang 1 ini mirip banget sama gw n mantan gw (mantan pertama n terakhir),hmm smpe sekarang gw suka bgt ma co yg berkacamata,entah krn dia mirip mantan gw ato bukan, tp yg jelas, menurut gw, co berkacamata terkesan lebih smart. n gw pun stlh pengalaman pacar pertama n gagal, g pacaran lg, bukan krn msh inget mantan, tp gw jd lebih bs jaga diri n lebih sering ikut forum islami n menghabiskan waktu dgn teman2 akhwat, ilmu agama gw jd nambah n gw menyadari pacaran itu g penting, sumber dosa.. ya walaw gw blm bisa berpenampilan seperti akhwat yang lainnya (mengenakan gamis n kerudung lebar), tp setidaknya gw lebih tau agama dbanding duu,hehe tp yg jelas, gw akhwat kan hihihi akhwat itu kan artinya perempuan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar