Minggu, 17 Agustus 2014

DILUPAKAN. Lalu, Kenapa Kamu Memilih Sakitnya Perpisahan?


wah gua orang yang paling gregetan kalo ada temen curhat,atau ngeliat ABG labil disekitar gue ceritaaaa dengan membabi buta masalah cintanya yang diputusin mantan trus mantannya udah bahagia dgn ce barunya,daaaaaaan dianya masih merasa sakit,,aiiiiiiiiiiiiiiiish alamaaaaaakkk cowo gak cuma dia doank kq guys...kamu udah dilupakan tapi  kamu masih memilih sakit karna dilupakan?aaahhhh jangan deh neng,,gak ada gunanya,kasian di kamunya,udaaaaaahhh ikhlasin aja,,masih banyak yang JAUH LEBIH BAIK dibanding tu doi..dan seseorang yang lebih baik itu masih tertatih tatih dalam menyusuri jalan agar bisa bertemu dengan kamu neng,masa kamu tega sih menodai hati kamu sebelum seseorang yang tepat itu datang meminangmu....janganlaaaaaahhh #ahhhh cinta selalu tau bagaimana mengobati rasa sakitnya.... yaaa dan sorry to say,gue juga pernah diposisi itu duluuuuu bgt..dan stlh gw berhasil keluar di antara cinta dan luka,akhirnya gua mengutuki diri gue,betapa bodohnya gw masih stalking2 akun dia,,,gue sakit karna ulah gue sendiri hahaaa...yaaaa namanya juga cewe,sekuat apapun dia namun akan begitu rapuh tak berdaya kalau sudah mengenal cinta...makanya berkali2 gue ngingetin hati gw, ngewarning diri gue,,say no to love....ahhh ndak ada gunanya itu cinta2an..setan menari2 tuh kalo kita dah masuk perangkapnya..dan begitu kita minta pertanggungjawaban dia kelak di akhirat akibat noda di hati yang terlanjur mengikis iman, dia lepas tangan tuhhhh..ahhh setan itu benar2 jahat guys....yuk mari memperkat diri untuk membentengi hati dari tipu daya setan ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar