Rabu, 13 Agustus 2014

Layangan: Mengudara Tinggi daaaaan tetiba putus :)

Sebut saja dia FBTN
hmmm ganteng,pinter,tinggi,manis(senyumnya),tanggunngjawab,fokus,perhatian,detail,ngayomi....ahhh tapi sayang PHP, yaaaaaah mungkin juga bkn dia yg PHP, tapi akunya yang keGRan :D hahahahaa tapi wajar donk yaaaa cewe gampang GR,wong yg ngedeketin,cakep gt hehee senyumnya itu looooooh bikin melting #huuuuuuu ;)
berawal dari smsan yang terlalu sering tetiba rasa itu muncul,nah lo gmn tuh?hahaa
yaaaahh awalnya sblm ktmu,mmg gue udah suka sih sama si doi,yah dr kepoin sosmed yg dia punya,gw bisa nyimpulin klo dia pinter,organisasinya bagus,jiwa sosialnya ada,pergaulannya luas, bae dan yang paling penting agamanya bagus..ya soal ganteng,tinggi,senyumnya manis ya itu cuma bonus saja..yaaaaa tentu itu bonus hehee...dan tibalah saat dimana kita bertemu,ya bukan ngdate sih,tp rapat perdana buat suatu kegiatan hahaa..dan krn gw nyasar,jadinya gw telp2 dia minta jemput,bukan modus loh ya,,cm kan krn dia CP nya,jd ya cm dia yg bs gw  hub bwt nanya alamat rapatnya..dan jreng jreng,dia jemput gw pke motor..ya awalnya penilaian gw k dia msh sama lah(sm spt gw blm ktmu dia),dia orgnya oke :) tapiiiiii stlh d motor bareng dia,hmmm penilaian gw berubah 100%,tetiba gw g suka sm dia.ahhhh ya sudahlah ya..gw sih sekarang udah biasa aja,walaw awalnya ngerasa malu juga sih ketauan kalo gw punya rasa ke dia,cumaaaa yaaa woles aja keleus,,perasaan suka kan wajar...fitrah dari setiap manusia...kalo skrg mah gua dah biasa aja kalo ketemu dia atau komunikasi sama dia,,soalnya gua mulai sadar ternyata gw blm siap kq tuk melangkah lebih dari sekedar suka..jadi ya gw anggap teman aja..sayang juga sih kalo dmusuhi..wong aku gak suka punya musuh..punya banyak teman itu lebih baik,,apalgi berteman dgn berbagai macam watak,kepribadian dan latarbelakang..yaaa sejauh ini sih fine2 aja...gw salut sama pemikirannya,yaaa walaw gak jarang dia sok pintar atau menggurui,,cuma ya maklumin aja deh...mungkin memang sifatnya gituuu...yah namun harus tetap gue akui,dia memang pantas,memang layak untuk dijadiin pasangan hidup...hayoooo masih ngarep?hahaaa g juga sih,,cuma ya kalo jodoh kan g kmna...dan kalopun dia bkn jodoh gue,ya gw yakin pasti ada yg lebih baik dari dia..ya sekarang mah tinggal gue nay aja yang berusaha meningkatkan kualitas diri :) yaaaa dan gue juga cukup tau diri lah,,cowo kayak dia,yang punya segudang kelebihan,pasti byk cewe yang ngedeketin dan bharap...ya ndak apa2lah,,wajar...ohyaaa pasti diantara kalian ada yang bertanya-tanya,kenapa gue curhat dsini,ntar kalo dia baca,kan g lucuuuu...hohoho tenang guys..blog gw gak gw publish kq,,dan gw jamin dia gak akan baca tulisan2 gue,,wong dia orgnya super sibuk,,mana punya waktu bwt kepoin akun gw yang g penting ini hahaaa jadi woles aja keleuss :) dan tentunya gw jg g berharap dia baca..ntar makin sombong dia #eaaaaa ..ohya mengenai judulnya koq gt (layangan:mengudara tinggi daaaan tetiba putus) hahaa itu lucu aja sih..soalnya waktu gw lagi patah hati #eaaaa gmn bs gw patah hati,wong gak pnya pcr hahaaa bukaaaaaannn,,maksud gue,,gw lg kesel sama si doi,tentunya kesel gak jelas hahaaa dan tetiba gw liat anak2 maen layangan..terus gw beli aja tuh layangan mereka,gw main layangan d atas atap kostn,,sore2 menjelang magribbb,,,waaahh rasanya puaaaaaasss bgt ngeliat layangan yang mengudara tinggi,daaan yaaaaaakkkk tetiba putus hahhaaaa jadi ya gw analogikan aja sama perasaan gw waktu itu #eaaaa hahaa

3 komentar:

  1. Balasan
    1. hahahaaa ada yasin hahaa jadi maluuuu #tetibamukamerahmenyala hahhaaa ahhh amin aja deh hahaha

      Hapus
  2. Wel.. jd moveon lg neh??!! Hehe

    BalasHapus