Kamis, 10 Mei 2012

hidup

setiap orang pasti pernah mengalami yg namanya keterpurukan atau putus asa dalam hidup, merasa tak sanggup menghadapi apa yg ada di depannya,,dan ujung2nya air mata lah,tangisan yang menenmani dsaat keterpurukan itu,,tapi sadarkah kita,bukan cuma kita yg punya impian dalam hidup ini,,tapi Setiap orang pasti punya impian. Semua hal berawal dari impian memang. Dan untuk mencapai impian itu tidak mudah. Banyak jalan berliku yang harus ditempuh. Tapi memang harus ditempuh untuk mendapatkan kepuasan dengan tercapainya impian kita tersebut.

Janganlah menunggu, tidak ada waktu yang tepat untuk memulai. Mulailah dari mana kita sekarang berada dengan apa yang kita punyai sekarang, dan kemampuan yang lebih baik akan kita dapatkan dalam perjalanan kita. Mungkin anda pernah mendengar kalimat-kalimat tersebut. Yah itu adalah kata-kata dari Napoleon Hill yang juga ada disebuah buku yang memberikan kita semangat untuk menjadi pribadi yang lebih dan lebih sukses. Untuk menjadi seperti apa yang kita impikan memang perlu pengorbanan yang luar biasa dan kita juga harus berusaha sekuat tenaga untuk mencapainya.

Semua harus berawal dari yang namanya niat besar. Niat yang besar harus ada dalam hati dan pikiran kita. Niat untuk bisa mencapai apa yang kita impikan. Setelah itu kita pikirkan apa yang kita impikan supaya kita tetap focus padanya. Setelah itu kita harus mau memulai, jangan pernah untuk takut memulai, karena kita tidak pernah tau apa yang ada didepan kita. Kita harus melangkahkan kaki kita kedepan. Dan kita akan tau seberapa besar kemampuan kita. Memang mungkin apa yang ada didepan kita seperti gunung yang tinggi, namun kita harus melangkah dan pelan-pelan kita akan mulai melewatinya.
Setelah kita berani untuk memulai, kita harus siap untuk belajar sesuatu yang lebih sulit, tapi jika kita memulai dengan ketulusan hati dan kita mencintai apa yang anda kerjakan, maka hal ini akan kita lalui. Setelah kita belajar dan terus belajar, kita harus mau untuk dikritik, karena dengan kritikan kita akan tahu kelemahan kita lebih cepat sehingga kita bisa mengubah diri kita menjadi lebih baik. Setelah semua apa yang kita lakukan tersebut, yang terpenting kita harus berdoa, karena apapun kita hanya Tuhan yang akahirnya akan menentukan seperti apa akhirnya.

Namun berdoalah dan percayalah seperti anda telah mendapatkan apa yang anda inginkan dan semua itu akan mendatangi anda.


  Jadi ingin menjadi apapun kita dikemudian hari selalu akan berada ditangan kita sendiri.

teruslah berkarya dan berusaha,tak lupa berdoa,,raih impian anda,,dan rasakan kebahagian yang akan anda dapat dari hasil usaha anda sendiri
pasti sangat manis ^_^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar