Kamis, 17 Januari 2013

Nikah, Why not? :)

Nikah, Why NOT? tapi g sekarang beibh :)
ya setidaknya TIDAK untuk1 atau 2 tahun ke depan :)
ya ngmg soal2 pasangan, siapa sih yg g suka?semua pasti pengen,,BUT tiap org pny target masing2,,nah sama halnya dgn gw,,gw blm mau mikirin pasangan tuk sekarang2 ini
jadi bwt lo yg dah ad niat bwt deketin gw, mikir2 lg ya,hahahahahhaaa kepedean :D
hmm hidup gw terlalu asik,,n gw menjalani nya dgn hati riang lalalala yeyeyeee (alay ala dasyat hihihih)..ya emang begitu adanya,,gw happy ama hidup gw,,tmn2 gw ama lingkungan gw,,
ni gw kasih tw ya beberapa dokumentasi keseruan gw bareng tmn2 gw,hihi check this out :)
Nah ini bareng  anak muda(hihih dah berasa tua bgt),,maksud ane, ini foto brg adek2 kelas smster 1 wktu makrab d puncak cuy(wlw smster plg tua tp muka ttp muda hihihih)



Nah yg dbawah ini, ni kebersamaan gw bareng tmn2 1kontrakan wktu

 liburan abis UAS ke taman bunga nusantara,,huu kompak kaaaan kita ukhti2 (baca : ibu2 pengajian,haha)
Nah tp gw jg heran, knp byk yg minta cariin jodoh sm gw ya?mulai dr yg berandal ampe yg alim (read:akhwat)
mereka kira gw biro jodoh kali ya
hmmm tp ya memang sih gw akui, gw degladator yg cerdas (read:mak comblang) hahaaa

INI HIDUPKU
DAN AKU MENIKMATINYA
                                                      WALAW TANPA SENTUHAN LELAKI

5 komentar:

  1. yang cewe harusnya segera nikah.. kalo bisa hari ini wisuda, besok nya langsunh nikah.. hehe
    kalo cowok mah nyantae.. aplagai kaya gue,, kagak perlu nyari.. berdatangan sendiri..
    hehe

    BalasHapus
  2. giliiiiing, pede lo mampus jg ya hahaaa
    ya itu kan ce
    gw kan cowo #ups :D
    sebenernya di dalam ke feminiman gw, sebenernya dalamnya gw co :D

    BalasHapus