Senin, 21 Januari 2013

Mencari Pacar

Foto yang dsamping adalah contoh yang tidak baik, jangan ditiru, n ini hanya skandal belaka, hahaa berpose bersama bintang teater, jadi hasilnya bener2 spt pcrn hahaa maklum jomblo,jadi ya tingkahnya gituuuuu :D:D
 
Manusia yang nggak punya pacar itu disebut jomblo, dan ini adalah kasta terendah dalam dunia twitter, karena itu banyak yg memilih LDR dibanding Jomblo, kenapa? Ya semua itu hanya skedar gengsi daripada dipanggil jomblo, karena kalo nggak punya pacar itu udah pasti jadi bahan bullying dari temen - temen dan kalo udah di bully rasanya gimana gitu.  manusia normal yang belum punya pacar pastinya ingin cepat-cepat punya pacar. Sangat wajar menginginkan kekasih yang sempurna secara fisik/kepribadian. Tapi dalam kenyataannya mencari pacar emang nggak segampang yang diperkirakan. Tapi selama masih bisa mencoba ya cobalah, jangan menyerah.
Punya pacar 1 aja rasanya seneng banget, apalagi Punya pacar lebih dari satu, pasti rasanya luar binasa.



Jika ingin punya pacar dengan spesifikasi tertentu yang jarang ada di sekitar lo, maka artikel tulisan ini tidak cocok untuk anoda. Namun jika lomau menerima apa adanya yang ada, maka lo perlu baca artikel ini agar lo segera menemukan soulmate yang hingga saat ini entah ada di mana. Buang segala impian anoda untuk menikah dengan orang yang cakep, tajir dan keren, karena mungkin cinta lo ada diorang yang biasa-biasa saja.
Cara mencari pacar ini buat yang lagi jomblo aja ya. Tapi yang udah punya pacar juga boleh kok. Kan namanya juga hidup, dan hidup itu pilihan so silahkan mencoba tapi jangan banyak -banyak kasian teman-teman yang masih ngejomblo. hahaha...
Berikut ini akan gue berikan beberapa tips mencari pacar dan semoga saja bermanfaat untuk lo yang masih ngejomblo :
1. Carilah target.
Yap Cari dulu Target Yang Mau Dijadikan pacar dan lo harus nyari target seorang manusia, bukan selainnya. Kalo perlu siapkan daftar nama-nama yang ingin kita dekati. Cari yang masih single, jangan cari yang udah punya pacar nanti bisa gawat dan lo malah nggak dapat pacar, malahan bisa jadi lo dapet tonjokan dari pacarnya. Cari penampilan fisik yang biasa saja atau kurang menarik perhatian, dan orangnya baik, belum pernah pacaran, doi mau punya pacar, dan lain-lain. Coba 5 orang saja misalnya 3 di lingkungan sekolah/kampus/kantor dan 2 orang di lingkungan tempat tinggal.
2. Pendekatan
Lakukan PDKT dengan berbagai cara yang baik dan ingat baik-baik respon yang diberikan ke kita. Selama pedekate mungkin butuh sedikit modal untuk ngajak jalan, untuk pulsa telepon, untuk oleh-oleh, dan lain sebagainya. Jangan sampai target kita tahu bahwa kita sedang pedekate dengan orang selain dia dengan tetap waspada akan jarak yang mungkin berdekatan. Dan 1 hal yang perlu kalian tau, dalam pedekate, pede aja dulu dan jangan memperdulikan  apa kate orang.
3. Evaluasi dan Seleksi

Setelah proses pendekatan berakhir, waktunya beralih ke pemilihan kandidat calon pacar, mana yang paling lo anggap cocok dan lo sukai. Yang pasti pilih yang paling menyenangkan, rajin ibadah, baik, tidak matre, fisiknya baik, sifatnya bagus, sopan, santun, dan lain-lain. Buat urutan dari yang paling bagus ke yang kurang bagus.
4. Ungkapkan
Setelah menjatuhkan pilihan, segeralah lo menyatakan bahwa lo suka pada dia dan ingin jadi pacarnya. Jangan kelamaan atau bisa jadi lo keburu ditikung temen, karena mencari pacar itu kayak balapan, tikung menikung dan salip menyalip adalah hal yang wajar. To the point aja langsung, jangan pake kode - kodean, nanti lo sendiri yang susah, karena mustahil mengharapkan orang yang peka dan jika selama ini dia juga ngarepin punya pacar, kemungkinan besar dia akan menerima. Tapi Jika pilihan lo ternyata belum mau menerima lo, maka coba lagi ke urutan pilihan yang kedua dan seterusnya hingga dapat. Jika belum dapat juga mungkin nasib lo belum beruntung, coba sekali lagi  dan jangan lupa ngaca.
5. Selanjutnya Terserah Anda
Kalo udah sukses dapetin pacar, perlakukanlah dia sebaik mungkin, jangan disia - siain, cobalah untuk memanfaatkannya, dan inget waktu lo susah-susah carinya. Mencari kandidat lain? Itu mungkin masih wajar asalkan jangan sampai menyakitinya. Yang paling penting dari semua proses yang ada adalah lo akan mendapatkan pengalaman yang berharga untuk mendekati manusia - manusia single. So jadikan semua ini pembelajaran agar lebih sukses dalam mencari pacar selanjutnya.
Ok sip 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar